Pengalaman dengan Teman Dekat myTOMKINS


 

Sepatu merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting dalam kehiupan manusia dalam mengiringi langkah kita menuju suatu impian masing-masing. Setiap langkah yang kita lakukan pasti membutuhkan pengaman yang memadai seperti sandal dan sepatu. Dan saya salah satu dari sekian banyak orang selalu memakai sepatu saat berpergian kemanapun. Oh iya Nama saya Ismail T saat ini saya sedang mengikuti kontes yang diadakan oleh Sepatu Tomkins.

Nah,  Sejak dulu waktu saya masih mengenyam waktu sekolah, mulai dari SD sampai SMA pasti pakai sepatu dong ke sekolah. Tapi saya adalah orang yang boring dengan penampilan saya hahaha. Bagimana bisa? Saya hanya memakai sepatu yang itu-itu saja, sekali pakai eh langsung lecet. Dan itu membuat saya sangat jengkel, karena pada masa itu saya jarang sekali membeli sepatu dengan selera sendiri, seringnya sih dibeliin sama mama sama kakak. Maklum saya tinggalnya di kampung, dimana sepatu yang dijual merk itu-itu saja, model itu-itu saja. Itu membuat saya sangat bosan dengan berbagai pilihan yang ada. Alhasil, saya tidak mau memilih sepatu secara langsung, karena tidak ada yang pas dengan seleraku. Mama bilangsih saya terlalu memilih selera yang sangat tinggi. Hahaha

Masa-masa SMA telah usai, saat itu saya mempersiapkan diri untuk masuk ke perguruan tinggi untuk menggapai cita-cita saya selama ini untuk menjadi dosen, Aamiin. Pada saat selesai banyak sekali waktu luang yang saya miliki, selain saya gunakan untuk belajar, saya gunakan untuk mencari untung-untungan di Sosmed. Karena saya pernah membaca “kita harus menggunakan Sosmed dengan bijak, dan mengambil keuntungan darinya”. Nah, dari kata-kata “Mengambil keuntungan darinya” saya jadi termotivasi untuk mengikuti berbagai kuis yang ada di “Tomkins”. Karena saya lihat sepatu yang di share di sosmed Tomkins sangat banyak dan beragam, selain itu memiliki model yang kekinian. Alhasil, saya Stalk TL di twitter Tomkins yaitu @myTOMKINS dan di facebook Tomkins yaitu Tomkins Indonesia, wih saya dapat kuis harian dari tomkins. Karena mau beli, tidak ada dijual di kampung. Saya ikutin deh kuisnya setiap hari. Namun, beberapa kali saya ikuti beberpa kali juga saya gagal hehehe...

Namun, itu bukan menjadi batu penghambat bagi saya untuk memiliki sepatu super kece. Saya terus berusaha untuk mendapatkan apa yang saya inginkan tersebut. Nah pada suatu hari, tepatnya pada saat perayaan 17 Agustus. Tomkins mengadakan kuis besar-besaran dengan hadiah 70 pasang sepatu tomkins untuk Likers/Followersnya. Wow, saya sangat terkejut dengan hal tersebut, saya jadi termotivasi untuk ikutan dan tak lupa pula saya ajak teman-teman untuk ikutan kali aja beruntung. Tepat kuis dimulai, saya sangat bersemangat menjawab semua soal-soalnya. Alhasil, pada saat pengumumannya nama saya tercantum sebagai salah satu pemenang. Saya sujud syukur waktu itu, tak hentinya mengucapkan “Terima Kasih Tomkins” dan sakin senangnya saya sempat kehilangan kendali dengan berteriak sangat kencang dan orang-orang di sekeliling saya terkejut dengan tingkah aneh saya.


(Foto pengumuman Tomkins17an)

Setelah menunggu agak lama, akhirnya sepatu spesial hadiah dari Tomkins datang dibawa oleh pak kurir datang ke rumahku. Tapi bukan saya yang langsung menerimanya karena saya tidak berada di rumah melainkan saya sudah mengenyam pendidikan di perguruan tinggi. Nah waktu saya pulang kampung saya masih rada tidak percaya saya memiliki sepatu ber-merk dan kekinian tersebut. Setelah saya coba pakai, wih kece sekali bung. Saya menjadi berpenampilan kekinian hehehe. Setelah itu, saya kembali ke Makassar untuk melanjutkan aktivitas akademik. Saya pakai sepatu tersebut ke kampus. Sekedar info saja, biasanya kalo ada sepatu baru yang dipakai selalu saja diinjak oleh teman sebagai perkenalan katanya. Namun setelah saya pakai sepatu tersebut ke kampus sepatu saya tidak diinjak seperti pada kebiasaan kami tersebut. Malahan mereka agak heran melihat saya memakai sepatu Tomkins.
(Foto dengan sepatu Tomkins)

Salah satu teman saya berkata “Wih, sepatunya keren bro”, saya jawab “Terima Kasih”. Secara langsung saya menjadi daya tarik setelah memakai sepatu Tomkins tersebut. Saya pun merekomendasikan kepada teman-temanku untuk membeli sepatu Tomkins. Dan mereka sepertinya mendengar saran tersebut, karena dalam waktu beberapa minggu teman saya sudah ada juga yang memakai sepatu baru dengan merk Tomkins. Wih ceritanya saya jadi inspiratif nih. Saya juga mengenalkan online store Tomkins dan sosmed Tomkins kepada teman-temanku.

ini adalah toko online dari Tomkins, yang menyediakan sepatu yang beraneka ragam jenis. Seperti sepatu sekolah, olahraga, dan lain sebagainya. Selain menyediakan berbagai jenis yang beraneka ragam, tentunya diirinngi dengan harga terjangkau

Twitter @myTOMKINS
Nah pada Sosial Media Twitter Tomkins ini, biasanya adminnya share berbagai produk terbaru tomkins kepada para followers. Selain itu, admin juga sering mengadakan Kuis ataupun Kontes yang berhadiah. Wih keren kan
Fanspage Tomkins Indonesia

Sama seperti di Twitter, pada sosial media Facebook Tomkins ini sering share produk Tomkins dan sering ngadain kuis dan kontes juga

Itulah yang saya perkenalkan kepada teman-teman saya, sebagai bentuk balas budi saya kepada Tomkins yang telah memberikan saya sepasang sepatu yang super kece. Mereka pun beramai-ramai ikut kuisnya di fb ataupun twitter. Wih semakin ramai dong! Tidak apa-apa. Ini sebagai langkah awal saya memperkenalkan merk sepatu buatan lokal ke teman-teman. Sekarang saya mau memasuki semester tiga, dan bisa dikatakan sepatu Tomkins saya masih awet, dan belum ada lecet sekalipun padahal setiap hari saya berjalan kaki ke kampus. Wih saya dibuat terheran-heran, sepatu ini wajib nih dijadikan merk langganan untuk dipakai dimanapun dan kapanpun. Karena banyaknya model yang disediakan oleh Tomkins sesuai dengan selera dan kebutuhan orang indonesia tentunya, khususnya aku. 

Setelah itu, saya menambah koleksi sepatu tomkinsku, dengan beli secara langsung di storenya. Wih sekarang saya sudah tinggal di kota dan dekat dengan store Tomkins tentunya. Selera sepatu saya sudah kutemukan. Tomkins sudah memikat hati saya. Hehehehe. Jadi tak ada alasan lagi bagi saya untuk tidak memakai sepatu Tomkins. Dan saya sangat merekomendasikan langsung kepada teman-teman yang bingung memilih sepatu apa yang mau dipake, Tomkins itu menyediakan berbagai macam jenis sepatu yang tentunya disesuikan dengan selera orang Indonesia dalam bepenampilan. Jadi tunggu apa lagi guys, sepatu Tomkins adalah pilihan terbaik buat Anda.

1 komentar untuk "Pengalaman dengan Teman Dekat myTOMKINS"

  1. Slot machine games by RTG - DrmCD
    › slots-machine-games › slots-machine-games Nov 광주광역 출장마사지 22, 2021 — Nov 22, 의정부 출장안마 2021 Slot machine games by RTG. 서귀포 출장마사지 Play the best Slot machine games and win some coins! · 동두천 출장마사지 RTG has a huge collection of games including: · Dragon Master · Mega Moolah 여주 출장샵

    BalasHapus

Posting Komentar